.

Cara Memasang Proxy pada Mozila Firefox

Anda sudah mendapatkan Proxy yang oke? Nah, sekarang waktunya memasang proxy tersebut ke dalam browser kesayangan Anda. Pada tutor kali ini, saya menunjukkan cara pemasangan proxy ke dalam browser Mozilla Firefox.

1. Berikut ini IP Address saya sebelum browser Mozilla dipasang proxy.
Tampilan awal IP Address.
2. Buka;ah salah satu penyedia proxy. Sebagai contoh, saya mengambil proxy dari situs HideMyAss.
3. Silahkan Anda cari dan pilih proxy yang disediakan.
4. Silahkan copy IP Address dari negara yang diingginkan. Saya memilih menggunakan IP Address dari negara USA.
5. Selanjutnya pemasangan, Klik garis 3 yang dipojok kanan atas > Option > Advanced > nah di Connection klik Setting.
6. Pilih Manual Proxy Configuration dan masukan IP Address tadi ke kotak HTTP Proxy dan juga masukan Portnya.
7. Jika sudah, Silahkan Anda klik OK.
8. Sekarang, coba cek IP Address Anda, pasti sudah berubah!!.
Tampilan akhir IP.

Catatan
Ada banyak sekali proxy yang disediakan, yang pasti membuat Anda bingung memilih yang mana. Dari pengalaman pribadi saya, Proxy yang paling bagus adalah dari negara Brazil. Jadi silahkan coba gunakan proxy dari daerah brazil saja, dan cari yang memiliki port 3128.
 
 


0 Response to "Cara Memasang Proxy pada Mozila Firefox"

Posting Komentar

Jangan Lupa Setelah Membaca Postingan Tinggalkan Komentarnya..