.

Apasih itu WebProxy?

     Anda suka berselancar di dunia maya? Dann apakah Anda mempunyai sedikit niat untuk melakukan tindakan kejahatan didalamnya? Jika Ya,sekarang juga sembunyikan diri Anda.

     Lalu, Bagaimanalah caranya menyembunyikan diri dan menggunakan identitas palsu saat berselancar di dunia maya? Jawabnya adalah dengan memalsukan IP address. Penjahat di dunia maya bisa diketahui keberadaannya, kemudian ditangkap hanya karena IP Address.

     Untuk itulah, menyembunyikan alamat IP sudah menjadi barang wajib yang harus dilakukan agar keberadaan kita sulit dilacak. Ada cara mudah untuk menyamarkan dan menyembunyikan IP Address anda dengan WebProxy.

     Jadi, WebProxy merupakan sebuah website erbasis proxy server yang berfungsi sebagai perantara antara Anda (client) dan web server (web tujuan), dengan tiap koneksi menggunakan WebProxy. Dalam pengiriman, data Ip Address Anda idak dapat terdeteksi karena sudah disembunyikan  oleh WebProxy.

     Adapun cara kerja WebProxy adalah sebagai client harus membuka WebProxy terlebih dahulu, kemudia WebProxy akan menguhubungkan Anda dengan situs target.
 

Ilustrasi Proxy


Berikut ini beberapa fungsi WebProxy.
  1. Menyembunyikan identitas asli/Anonymizer
  2. Browsing secara rahasia/Bypass Internet Filtering/Unblock site
  3. Mengirim sesuatu secara rahasia
  4. Memberikan kesan lokasi berbeda

0 Response to "Apasih itu WebProxy?"

Posting Komentar

Jangan Lupa Setelah Membaca Postingan Tinggalkan Komentarnya..